Senin, 12 Oktober 2015

Metodologi Penelitian Pendidikan: Belajar Menyusun Kajian Pustaka & Kerangka Berpikir



Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Matematika dengan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah, Pemahaman Konsep, dan Prestasi Belajar Siswa

Kajian Pustaka:
A.    Pembelajaran Matematika di SMA
B.     Media Pembelajaran berupa LKS
C.     Pendekatan Problem Based Learning (PBL)
D.    Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
E.     Pemahaman Konsep Matematika
F.      Prestasi Belajar Matematika

Kerangka Berpikir:



Pengaruh Adanya Program Sertifikasi Guru Ditinjau dari Keprofesionalan Guru dalam Mengajar

Kajian Masalah:
A.    Kompetensi yang Harus Dikuasai Guru
B.     Kondisi Guru di Indonesia
C.     Program Sertifikasi Guru
D.    Ujian Kompetensi Guru (UKG)

Kerangka Berpikir:




Pengaruh Metode Problem Based Learning (PBL) ditinjau dari Minat dan Prestasi Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Matematika

Kajian Pustaka:
A.    Pembelajaran Matematika di SMA
B.     Problem Based Learning (PBL)
C.     Prestasi Belajar
D.    Minat Belajar

Kerangka Berpikir:




2 komentar:

  1. Bagaimana cara menentukan poin-poin kajian dalam BAB II?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas pertanyaannya Sdr Janu, menurut sepemahaman saya cara menentukan poin-poin kajian dalam Bab II adalah dengan mengkaji teori dan hasil-hasil penelitian yang relevan yang mampu menguatkan atau mendukung penelitian kita. mohon diluruskan jika ada kesalahan pemahaman. Akan segera saya lengkapi artikel saya mengenai kajian pustaka. terimakasih

      Hapus