Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Matematika
dengan Pendekatan Problem Based Learning
(PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah, Pemahaman Konsep, dan Prestasi
Belajar Siswa
Kajian Pustaka:
A. Pembelajaran
Matematika di SMA
B. Media
Pembelajaran berupa LKS
C. Pendekatan
Problem Based Learning (PBL)
D. Kemampuan
Pemecahan Masalah Matematika
E. Pemahaman
Konsep Matematika
F. Prestasi
Belajar Matematika
Kerangka
Berpikir:
Pengaruh Adanya Program Sertifikasi Guru Ditinjau
dari Keprofesionalan Guru dalam Mengajar
Kajian Masalah:
A. Kompetensi
yang Harus Dikuasai Guru
B. Kondisi
Guru di Indonesia
C. Program
Sertifikasi Guru
D. Ujian
Kompetensi Guru (UKG)
Kerangka
Berpikir:
Pengaruh Metode Problem Based Learning (PBL) ditinjau dari Minat dan Prestasi
Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Matematika
Bagaimana cara menentukan poin-poin kajian dalam BAB II?
BalasHapusterimakasih atas pertanyaannya Sdr Janu, menurut sepemahaman saya cara menentukan poin-poin kajian dalam Bab II adalah dengan mengkaji teori dan hasil-hasil penelitian yang relevan yang mampu menguatkan atau mendukung penelitian kita. mohon diluruskan jika ada kesalahan pemahaman. Akan segera saya lengkapi artikel saya mengenai kajian pustaka. terimakasih
Hapus