Selasa, 01 Desember 2015

Queen of The South Resort Yogyakarta #ExploreJogja

Pantai Parangtritis. Sewaktu saya kecil, tempat ini jadi salah satu tempat yang wah bagi saya. Maklum, tempat tinggal saya jauh dari pantai. Jadi sekali diajak liburan ke pantai berasa senangnya minta ampun. Namun kini, nampaknya Parangtritis mulai kalah pamor dengan pantai-pantai berpasir putih yang ada di daerah Gunungkidul. Pantai pasir putih dianggap lebih menawan nampaknya untuk menjadi destinasi liburan maupun sekedar berfoto ria. Eits tapi tunggu dulu. Ada spot di Pantai Parangtritis yang menurut saya bener-bener Heaven on Earth. Temen-temen bisa melihat Pantai Parangtritis dari atas bahkan bisa sambil berenang. Ada yang sudah tau? Yup betul, nama tempatnya Queen of The South Resort Yogyakarta. Resort ini nampaknya sudah lumayan lama berdiri, tapi saya baru kesampaian ke sana beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Agustus 2015.

Beberapa bulan yang lalu sebelum kembali masuk ke rutinitas anak sekolahan, pengennya cari tempat main yang foto-able tapi ngga jauh-jauh dari kota Jogja. Hehe. Nah akhirnya tempat ini lah yang jadi pilihannya. Pas sampai sana reflek aja senyum-senyum sendiri. Tempatnya bener-bener nyaman dan teduh, pemandangannya bagus banget, dan ngga terlalu ramai jadi buat temen-temen yang hobi foto-foto bisa leluasa banget. Mungkin banyak sih tempat-tempat seperti itu, tapi ngga kebayang tempat kaya gini ada di sekitar Parangtritis. Nah untuk masuk ke Queen of The South Resort Yogyakarta untuk sekedar foto-foto dan berenang tanpa menginap temen-temen cukup mengeluarkan uang Rp 75.000. Relatif agak mahal sih, tapi rasanya kebayar kok sampai sana.

Queen of The South Resort


Nah foto di atas diambil di depan president room. Jadi buat yang mau ada acara bareng temen-temen atau honeymoon mungkin buat yang udah berkeluarga kayanya recommended untuk menginap di situ. Karena langsung menghadap ke pantai dan di depannya dilengkapi fasilitas kolam renang pribadi. Mantap euy.

Nah ketika agak sore menjelang sunset saya rasa ini spot favoritnya. Namun sayangnya ketika sore menjelang sunset dateng, akan banyak pengunjung yang dateng untuk berenang sambil menikmati sunset. Jadi mungkin agak susah untuk mengambil fokus foto. Daaan setelah bersabar ria akhirnya ini lah foto yang berhasil saya ambil bareng teman lama saya (keliatan kan ada orang nyempil di foto yang lagi di kolam? hehehe).



Sunset di Queen of The South Resort


Sebenernya masih banyak spot yang bagus-bagus. Tapi karena keasikan menikmati kesyahduan tempatnya, jadi ngga banyak deh foto-fotonya hehe. Kalau ada waktu coba deh main-main ke sini. Jangan lupa bawa kamera yaa. Rugi kalau ngga foto-foto. Semoga bermanfaat. Salam, Indi. 



1 komentar:

  1. Maaf mau nanya mbak, itu foto paling bawah foto sama siapa ya? Makasih

    BalasHapus